You Are Reading

2

Pengenalan JSS Stripler

Febi Fitrianto Sabtu, 11 Agustus 2012 , , ,
Bismillah,
Sebelumnya Alhamdulillah saya ucapkan atas limpahan rahmat Allah yang tiada gantinya sehingga saya saat ini masih diberi kesempatan ber-blogging ria bersama sobat ku semua.
Sobat, udah lama ane nggak update, selama itu ane bersemedi mempelajari dan action terhadap satu program invest dari sebuah Perusahaan Inestment dari Amerika Serikat, mungkin sobat semua sudah pernah dengar tentang "JSS Stripler" , tapi beberapa sudah pernah baca dan belum yakin dengan program investasi ini, oke sobat, dengan post ini hanya satu halaman ane bakal jelasin tentang JSS Stripler ini.
Mengenal Jss Stripler
JSS Stripler adalah program dari Justbeenpaid yang didirikan oleh Frederick Mann yang diluncurkan pada 17 Februari 2011 dan telah terbukti menjadi besar tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Alasannya adalah Cara dimana anda menghasilkan uang. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat dahsyat yang diakui kalangan Internet Marketer kaliber internasional sebagai sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat. Saat website support ini kami tulis  Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid.
Berikut Rank dari Justbeenpaid.com yang saya screenshoot pertanggal 8 Agustus 2012
 
 Justbeenpaid.com juga sangat global, karena membernya tersebar dari negara lain, sistem yang stabil dan ter
us membayar membernya dengan sangat konsisten
JSS Stripler adalah program Investasi yang memberikan Profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari untuk setiap Investasi Anda. (di JSS Stripler INVESTASI = SAHAM / POSISI masa kontrak 75 hari) dan masih ada satu lagi bonus yang bisa anda dapat yaitu Bonus Matrix 150%, jadi Total Profit yang diberikan JSS Stripler ke anda sebesar 300%.
Sobat semua bisa mendaftar gratis dan minimal deposit US$ 10 saja untuk deposit paling kecil dengan pendapatan Senin - Jumat = 0,2 dollar /hari dan sabtu - minggu = 0,15 dollar/hari.
Berikut langkah-langkah untuk mendaftar nya sob 
Langkah-langkah Mendaftar Justbenpaid
Untuk mendaftar diJSS Stripler anda harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
1. Anda Harus Membuat rekening Bank Online yang fungsinya untuk mengirim dan menerima uang dari JSS Stripler . Gratisss
JSS-Tripler menggunakan 4 bank dunia (Alertpay, Liberty reserve, Perfect Money, & Solit Trust Pay) Anda bisa memilih salah satu.Untuk Anda sebagai member baru, kami hanya menyarankan menggunakan Alertpay & Liberty Reserve karena paling mudah dan banyak digunakan oleh kalangan Bisnis Online di Indonesi.
Disini saya rekomendasikan untuk menggunakan Liberty Reserve sebagai tempat penyimpanan dan transfer dana yang akan kita gunakan nantinya, mengapa saya sangat merekomendasikan Liberty Reserve, karena kemudahannya , simple dan user friendly, serta yang paling enak tidak ada verifikasai keanggotaan seperti paypal dan
yang pasti sangat aman.
Untuk membuat Rekening Liberty Reserve klik disini.
2. Klik JSS Stripler untuk menuju formulir pendaftaran dan dapatkan Bonus $10. Lihat tampilan dibawah ini.
3. Setelah mengisi data pribadi diatas lalu klik Sign Up Now.
4. Lalu cek email anda dan buka email yang dikirim JSS ke email anda lalu Klik link konfirmasinya.
5. Klik Proceed With My Registration, pada tampilan seperti ini
6. Pendaftaran JSS Stripler teah selesai. Klik Member Area , seperti gambar dibawah ini:
7. Setelah itu login dengan mengisi Member Id, Password dan Kode Captcha..
Selamat anda sudah berhasil mendaftar gratis di JSS Stripler
Selanjutnya anda dapat memulai membeli posisi di JSS Stripler untuk mendapatkan profit yang luar biasa.
Oke sobat setelah registrasi maka kita akan melakukan action, untuk itu kita harus membeli posisi JSS Stripler via Liberty Reserve.
Beli Posisi JSS TRIPLER via Liberty Reserve
Setelah anda mendaftar di JSS Stripler , langkah selanjutnya anda perlu membeli posisi diJSS Stripler agar mendapatkan profit. 
1. Pastikan anda sudah mempunyai akun Liberty Reserve
2. Jika anda sudah mempubnya akun Liberty Reserve, anda wajib mempunyai saldo minimal $10 jika belum anda dapat membeli dollar di  Medangold.com
Setelah itu baru anda dapat memulai membeli posisi. Lakukan langkah-langkah berikut :
A.  Mengisi Dana JSS Account dengan Liberty Reserve
1. Login ke Member Area. Masukkan member id dan password anda. klik disini untuk login 


2. Masuk ke Menu JSS Stripler lalu Klik "Enter the JSS-Tripler Member Area

3.  Klik "Fund JSS Account"


4. Pada fund your JSS Account isi jumlah dollar yang akan agan gunakan beli posisi, misalnya 10 lalu klik Proceed to Fund My Account. 

5. Klik tombol Liberty Reserve

6. Klik Login ke akun Liberty Reserve
7. Masukkan No. Akun dan password Liberty Reserve anda, serta masukkan  kode verifikasi dan klik Next 


8. Klik Continue untuk masuk ketahap selanjutnya
  
9. Klik Login PIN

10. Masukkan Login PIN agan dan klik Login
11. Masukkan Master Key dan klik Preview 
 
12. Klik Other atau Purchase of services
 
13Review dan klik Confirm
 

14. Transfer anda berhasil lalu klik Return To Merchant
 
Selamat Funding Dollar ke JSS Account telah berhasil.
Selanjutnya kembali ke JSS TRIPLER Member Area anda.

B. Mentransfer Dana JSS Account ke JSS Stripler Account

1. Pada JSS Member Area klik "Transfer Funds From JSS Account to JSS Stripler Account" 

2. Masukkan jumlah dollar utk beli posisi, lalu klik Transfer from Main JSS Account
 
3. Klik "Fund My JSS Tripler Account "dan JSS Stripler anda sudah terisi.
4. Selamat Funding $10 ke JSS Stripler telah berhasil, Klik tab "JSS Tripler Member Area" kembali
  
C. Membeli Posisi di  JSS Stripler
1. Pilih Step 3. "Buy JSS Tripler Positions"



2. Harga tiap posisi $10, dengan $10 maka anda dapat membeli 1 posisi. Masukkan 1 pada kotak yang disediakan lalu klik "Proceed with My Order
3. Klik "Yes Confirm My Purchase"


4. Selamat anda telah berhasil membeli Posisi di JSS Stripler .

Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari dan Bonus Matrix ke setiap membernya.

Sumber penghasilan JSS Stripleryaitu :
1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
2. Advertising Sales.
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster
8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referrals
10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)


Sumber penghasilan Justbeenpaid , mayoritas di Dominasi dari produk - produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membership nya yang dirancang dengan pengalaman bertahun - tahun sangat laku keras dipasaran.
Bagaimana Cara Kerja JSS Stripler?
Untuk mendapatkan Profit 2% per hari Anda harus MEMBELI SAHAM / POSISI di JSS Stripler. Dimana 1 Saham JSS Stripler = $10 USD, dan Anda boleh membeli lebih dari 1 Saham, tidak harus menunggu Saham Anda Mature / Expired. (Masa Kontrak Saham / Posisi = 75 hari).
Setiap Saham JSS Stripler yg Anda Beli akan memberikan Profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari (Masa Kontrak 75 hari) dan masih ada satu lagi bonus yang bisa anda dapat yaitu Bonus Matrix 150%, jadi Total Profit yang diberikan JSS Tripler ke Anda sebesar 300%.

Contoh Perhitungan Profit 2% perhari : Anda membeli 50 Saham = (50 x $10 USD = $500 USD) dan Setiap hari dari 1 Saham yang Anda miliki akan mendapatkan Profit 2% ($10 USD x 2% = $0.2 USD) Jadi jumlah Profit dari 50 Saham Anda = 50 Saham x $0.2 USD= $10 USD per hari selama 75 hari.

Berikut ilustrasi cara kerja JSS Stripler

  
Perhitungan Profitnya Sangaat Mudah sekali 
Perhatikan Contoh di bawah:

Profit yang anda peroleh tergantung Saham yang anda beli :
Beli 1 Saham senilai $10 USD = Profit Anda $0,2 USD perhari X 75 hari = $15
Beli 10 Saham senilai $100 USD = Profit Anda $2 USD perhari X 75 hari = $150
Beli 100 Saham senilai $1.000 USD = Profit Anda $20 USD perhari X 75 hari = $1.500
Beli 1.000 Saham senilai $10.000 USD = Profit Anda $200 USD perhari X 75 hari = $15.000

Besar Kecilnya Profit Anda sendiri yang menentukannya.
 
Sekali lagi, anda mendapatkan gratis $10 dollar setelah mendaftar di JSS Stripler. Jadi jika ingin mengikuti program JSS Stripler, Anda harus daftar terlebih dahulu mendaftar di Website Justbeenpaid,Gratis..

Biar gak bingung Silakan Klik panduan mendaftar JSS Stripler
 Ups,, Apa ane cuma bacot doang ? 
Ane disini ngetik dan memberitahu sobat semua supaya kita bisa sukses dan ane telah membuktikan sendiri sob bagaimana sistemnya bekerja dan baru saja beberapa hari lalu ane dibayar, oh iya minimal withdraw ialah US$ 20, kemudian fee 8% bila sudah sampai di rekening online kita, jadi bila ada pembayaran US$ 20 - 8%(US$1,6) = US$18,4, berikut ane kasih screnshoot nya sob ,
 tertarik gabung ? silahkan klik disini untuk mendaftar

2 komentar:

Ajangnya orang Sumba berbagi ilmu Pengetahuan mengatakan...[Reply]

Sekedar memperpaiki aja sob,Program ini beralamat di Amerika Serikat,bukan di Rusia

sherlina halim mengatakan...[Reply]

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

TOLONG DI KLIK YA!!
 
Copyright 2010 Sharing
Revive Green Blogger template by Febi11